Software Video Editor Mudah Digunakan dan Keren

Download Macam-macam Video Editor Yang Mudah Digunakan ( User Friendly )

         Pada Kesempatan Kali ini  saya ingin Share Video Editing Pack,Sebenarnya sih saya juga enggak jago soal ngedit-ngedit video apalagi menggunkan software yang make Coding beuh....... mati deh saya.
      
       Nah Maka dari itu saya ingin berbagi software tersebut ya khususnyasih bagi sobat yang kayak saya ini atau enggak jago dalam masalah kode alias masih Pemulung Pemula dan untuk sobat yang sudah jago apa salahnya untuk nyobain ni software ya... itung itung buat koleksi di PC sobat hehehe ( Emangnya barang Antik Pake di Koleksi )

Nah Ini dia software video editing yang menurut saya simple dan mudah digunakan :

1. Gilisoft Video Editor 3.0.4 (versi terbaru)

Software Edit Video Mudah Digunakan




2. WonderShare Video Editor 3.0.3.6 Multilingual (versi terbaru)
Software Edit Video Mudah Digunakan


3. ImTOO Video Editor

Software Edit Video Mudah Digunakan


 Cara Downloadnya : Klik Download File Here diatas -> Tunggu 5 detik -> Lalu Skip Ad/Lewati
Oke... Comot Aja sobat.... Oh, ya kalau yang ingin share atau komentar kritik saran mengenai blog ini silahkan komentar saja......
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 Juli 2013 12.50

ini yang ane cari gan ... punya pengiring musik instrumen juga gan ??

24 Mei 2014 15.03

kok gak ada lisensinya??

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Softwaredidi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger