WARA Dance Junior Boyband Cilik Asal Banten

Wara Dance Junior
Wara Dance Junior
Wara Dance Junior Boyband Cilik Terkeren Asal Banten

Wara Dance Junior adalah sebuah grup dance yang mempunyai 4 personil yang akan membooming dan populer sedunia yang insya Allah akan menggantikan  PSY - Gangnam Style asal Banten,Indonesia.

Wara dance sendiri merupakan singkatan dari nama 4 personil tersebut yaitu
W = Waruta Zagat
A  = Ahmad Surji
R  = Ru'yatul Hilal
A  = Amirullah
Saya sendiri mengambil andil dalam pembuatan Boyband Penerus PSY ini dalam WARA dance Junior sendiri saya adalah sebagai Motivator sekaligus Produser dari boyband cilik ini
selengkapnya saya akan memperkenalkan WARA Dance Junior ini lebih di postingan berikutnya .
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

1 Januari 2013 pukul 11.13

semoga sukses ya...
anda sudah saya follow mohon folback ya...
www.iqbalsayap.blogspot.com

1 Januari 2013 pukul 12.19

@Ikbal : Kok belum di follow ya.. setelah aku cek
coba deh cek lagi
makasih ya... Atas Komen nya sobat adalah manusia pertma yang comen di blog ini

1 Januari 2013 pukul 12.28

Tapi saya sudah memfollow blog sobat...

2 Januari 2013 pukul 18.05

soryy baru bisa follow folback ya.. trims...

2 Januari 2013 pukul 18.05

di blog ku belum ada sob..

7 Januari 2013 pukul 17.34

mAAF BARU BLES BRO!
Emang Follownya di Google Plus
Apa di blog biasa..?
Perasaan aku udah klo di Blog biasa itu mah
Klo di G+ aku juga udah klo ada laman sobat nama laannya apa...?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Softwaredidi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger